Bupati ajak semua pihak bersinergi bangun Pesisir Selatan

id Rusma Yul Anwar ,pesisir selatan,berita pesisir selatan,pesisir selatan terkini,berita sumbar

Bupati ajak semua pihak bersinergi bangun Pesisir Selatan

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar (RA) didampingi wakilnya Rudi Hariyansyah saat memimpin apel gabungan. (ANTARA/istimewa)

Painan, (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat Rusma Yul Anwar (RA) mengajak semua pihak bersinergi membangun daerah setempat pascapilkada yang penuh dinamika.

"Proses demokrasi dengan segala dinamikanya telah selesai. Mari kita hilangkan semua perbedaan, dan saatnya bersama bergandengan tangan membangun Pesisir Selatan," kata dia ketika memberikan arahan pada apel gabungan di Painan, Senin.

Ia juga berharap dengan berakhirnya berbagai tahapan pilkada, diharapkan tidak ada lagi gonjang ganjing dan hujat menghujat antara satu dengan yang lain.

Sementara itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah pada kesempatan tersebut memilih memperkenalkan dirinya kepada seluruh pegawai peserta apel terlebih dahulu.

Selanjutnya ia mengimbau seluruh komponen masyarakat bekerjasama, menghilangkan ego sektoral dan meluruskan niat membangun Pesisir Selatan.

"Dari awal ini mari kita luruskan niat dan bersihkan hati untuk membangun Pesisir Selatan," imbuhnya.

Yang tidak kalah pentingnya, kata dia, ASN mesti memiliki loyalitas dan kepatuhan pada pimpinan, serta terus melahirkan inovasi yang terukur dan berbasis data.

"Kita harus menggeser pemahaman, dimana setiap kegiatan yang disusun betul-betul riil dan lahir dari keinginan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kebijakan tidak hanya atas keinginan kepala perangkat daerah," ungkap dia. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar