Keluarga pejuang kelistrikan korban COVID-19 terima beasiswa dari PLN

id PLN, beasiswa terdampak covid, karyawan teluk sirih

Keluarga pejuang kelistrikan korban COVID-19 terima beasiswa dari PLN

Manajemen PLN UIW Sumbar melalui UPK Teluk Sirih beri beasiswa kepada anak pegawai yang korban akibat COVID-19. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia saat ini sudah banyak meminta korban jiwa. Begitu juga yang dialami oleh PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, salah satu pegawainya Muhammad Yusra menjadi korban keganasan virus COVID-19 ini.

Manager PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, Mustika Efendi, mengatakan bahwa sebagai garda terdepan pegawai PLN yang gugur akibat COVID-19 ini adalah para pejuang kelistrikan dan meninggal sebagai mujahid.

Manager PLN UPK Teluk Sirih megatakan bahwa Almarhum Bapak Muhammad Yusra adalah sosok pegawai yang dalam setiap menjalankan tugasnya penuh dengan tanggung jawab dan sangat disiplin. Beliau meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih menempuh Pendidikan.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada pejuang kelistrikan korban COVID-19, Direksi PT PLN (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan beasiswa bagi kedua anak almarhum Muhammad Yusra yaitu Tasya Zahra Salsabila yang tercatat sebagai mahasiswi semester 4 Universitas Andalas dan Alfath Hilal Akbar yang duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Apresiasi berupa beasiswa inidisampaikan langsung oleh Manager PLN UPK Teluk Sirih, Mustika Efendi, sebagai mewakili Direksi PLN dan SRM SDM dan Umum PLN Unit Induk Wilayah Sumbar Dengan harapan semoga bantuan beasiswa ini bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan yang sama, Manager PLN UPK Teluk Sirih berpesan kepada keluarga almarhum agar ikhlas dan sabar atas musibah ini serta tetap semangat dalam menyongsong kehidupan kedepan.

Tidak lupa pula Mustika Efendi menyampaikan segenap keluarga besar PT PLN (Persero) turut berbelasungkawa atas meninggalnya “Pejuang Kelistrikan“ almarhum Muhammad Yusra sekaligus menghimbau seluruh pegawai dan tenaga alih daya serta masyarakat untuk tetap disipilin menerapkan protocol kesehatan agar terhindar dari virus COVID-19.
Manajemen PLN UIW Sumbar melalui UPK Teluk Sirih beri beasiswa kepada anak pegawai yang korban akibat COVID-19. (Antara/HO)