Gubernur Sumbar, Mahyeldi lantik Bupati dan Wabup Padang Pariaman Suhatri Bur-Rahmang

id berita padangpariaman,berita sumbar,lantik

Gubernur Sumbar, Mahyeldi lantik Bupati dan Wabup Padang Pariaman Suhatri Bur-Rahmang

Gubernur Sumbar, Mahyeldi saat melantik Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. (Antarasumbar/Humas)

Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan tokoh masyarakat,
Parit Malintang (ANTARA) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi akhirnya melantik Suhatri Bur dan Rahmang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman yang di Aula kantor Gubernur setempat.

"Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan tokoh masyarakat," kata Kabag Humas dan Protokol Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung di Parit Malintang, Jumat.

Menurutnya, susunan acara dalam silaturahmi tersebut diantaranya menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual pada channel youtube Kominfo Sumbar.

Ia menyebutkan setelah datangnya Bupati dan Wakil Bupati ke Ibu Kota Kabupaten Padang Pariaman langsung melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Al-Mughni.

Setelah selesai shalat Jumat, Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan penampilan tari gelombang yang diiringi gandang tasa serta adanya pengalungan bunga oleh Plh.Bupati Padang Pariaman kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

"Direncanakan pada pukul 15.00 WIB acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat akan dilangsungkan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman," ujarnya.

Nantinya acara akan diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan tokoh masyarakat, sambutan Plh. Bupati Padang Pariaman, tayangan video profil Bupati dan wakil Bupati, sambutan Bupati Padang Pariaman, dan lainnya.