Doa dan Harapan Masyarakat Sumbar untuk Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota terpilih

id berita sumbar,berita padang,pelantikan pejabat 2021,mahyeldi

Doa dan Harapan Masyarakat Sumbar untuk Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota terpilih

Tangkapan layar Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan tahun 2021-2024 Provinsi Sumatera Barat (Antara/IST)

Padang (ANTARA) - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan tahun 2021-2024 Provinsi Sumatera Barat telah dilaksanakan pada Jumat (26/2) di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi.

Pelantikan ini pun bisa disaksikan oleh masyarakat Sumatera Barat melalui chanel Youtube Humas Pemprov Sumatera Barat dan Kominfo Sumbar.

Ucapan selamat pun diberikan oleh masyarakat melalu live komentar untuk Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk masa jabatan tahun 2021-2024.

Seperti ucapan yang diberikan oleh akun @Rafi Maulana "Selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Padang Pariaman Periode 2021-2024. Bapak Suhatri Bur, SE., MM dan Bapak Rahmang, S. Pd.,MM. semoga amanah. Aamiin," tulisnya.

Ucapan lain datang dari akun @Nofri Zal "Selamat & Sukses atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok Periode 2021-2024 Kpd Bpk H Zul Elfian, SH, M. Si dan Bpk DR Ramadhani Kirana Putra, SE. MM," komentarnya.

Doa dan harapan lain dari akun @asep randy prasetya "Selamat dan Sukses untuk Bapak Bupati/Walikota/Wakil Bupati/Wakil Walikota yang dilantik, smoga sukses dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah...amin,"tulisnya.

Ucapan selamat juga datang dari akun youtube instansi pemerintah terkait.

"Kami Dari Dinas Kesehatan Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok Periode 2021 - 2024-Bpk H.Zul Elfian & Ramadhani Kirana Putra "Semoga amanah dan Sukses Selalu Amiin," tulis akun Dinas Kesehatan Kota Solok.

"Keluarga Besar DISDIK Kota Solok Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok, Bapak H.Zul Elfian SH.MSI dan Bapak DR. Ramadhani Kirana Putra SE.MM. Semoga Amanah Dan Amaliah," tulis akun Dinas Pendidikan Kota Solok.

"Selamat atas pelantikan Bpk. BENNY DWIPA YUSWIR dan Bpk. IRADATILLAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, semoga mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," tulis akun Kominfo Sijunjung.

Sementara netizen lainnya juga tidak lupa untuk memberikan masukan untuk pemimpin daerah mereka yang telah dilantik untuk kedepannya.

Seperti yang ditulis oleh akun @Padang Padang "Selamat atas pelantikan wali kota bukittinggi bapak erman safa kami pesan mohon di bangun spoot senter dan sepot olah panahan bukittinggi kami sudah juara umum," tulisnya.