Santa Fe Kalahkan Real Garcilaso 5-1 di Piala Libertadores

id Santa Fe Kalahkan Real Garcilaso 5-1 di Piala Libertadores

Buenos Aires, (Antara/Reuters) - Striker Jefferson Cuero
secara brilian mencetak gol untuk kemenangan 2-0 Independiente Santa Fe atas Real Garcilaso, sehingga mereka maju untuk kedua kalinya ke babak semi final Piala Libertadores usai pertandingan di Bogota, Selasa malam waktu setempat.

Klub Kolumbia itu, terakhir kali maju ke semi final pada 1961, menang agregat 5-1 pada perempat final atas tim Peru itu, di lapangan sendiri di El Campin, setelah sebelumnya pada leg pertama di Cusco menang 3-1 pada minggu lalu.

Cuero menundukkan penjaga gawang Garcilaso, Diego Carranza, pada menit ketujuh lewat tendangan dari jarak sekitar 25 meter.

Pemain tengah John Valencia menambah gol Santa Fe pada menit ke-66 sementara pemain bertahan Garcilaso Ivan Santillan dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-75.

Garcilaso, didirikan empat tahun lalu, dengan mengejutkan maju ke perempata final setelah mengalahnkan klub mantan juara Nacional dari Uruguay lewat tendangan penalti pada putaran 26 besar.

Pertandingan semi final dan final akan dimainkan Juli setelah rehat kompetisi Piala Konfederasi di Brazil bulan depan. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar