Bupati Pasaman Barat ucapkan selamat penetapan Hamsuardi-Risnawanto sebagai bupati dan wakil bupati terpilih

id berita pasaman barat,berita sumbar,bupati

Bupati Pasaman Barat ucapkan selamat penetapan Hamsuardi-Risnawanto sebagai bupati dan wakil bupati terpilih

Bupati Pasaman Barat Yulianto didampingi Ketua DPRD Parizal Hafni saat mengucapkan selamat atas penetapan pasangan Hamsuardi-Risnawanto sebagai bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPU setempat, Senin. (antarasumbar/istimewa)

Atas nama Pemkab Pasaman Barat saya mengucapkan selamat atas penetapan Hamsuardi-Risnawanto di Simpang Empat,
Simpang Empat (ANTARA) - Bupati Pasaman Barat, Yulianto mengucapkan selamat atas penetapan pasangan Hamsuardi-Risnawanto menjadi bupati terpilih dan wakil bupati terpilih daerah itu pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020 oleh KPU setempat.

"Atas nama Pemkab Pasaman Barat saya mengucapkan selamat atas penetapan Hamsuardi-Risnawanto di Simpang Empat," katanya didampingi Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni di Simpang Empat, Senin.

Ia mengatakan pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Ia berharap pasangan Hamsuardi-Risnawanto diberikan kelancaran melaksanakan tugas dan amanah rakyat nantinya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara Pilkada. Mulai dari KPU, Bawaslu dan pihak keamanan yang bahu-membahu menyukseskan pelaksanaan Pilkada dengan aman dan tertib.

Kemudian terima kasih juga kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, media, seluruh pendukung dan simpatisan masing-masing calon yang telah melaksanakan Pilkada bersaudara.

Ia menegaskan pesta demokrasi telah selesai maka lepaskan semua ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada.

“Mari kita berangkulan bersama mendukung kepala daerah terpilih Hamsuardi-Risnawanto dalam menjalankan roda pemerintahan membangun Pasaman Barat lebih baik ke depannya," ajaknya.

Pada Pilkada 2020 diikuti oleh lima pasangan calon yakni pasangan Hamsuardi-Risnawanto, Maryanto-Yulisman, pasangan dan Agus Susanto-Rommy Candra.***3***