Bank Nagari adakan undian akhir tahun 2020

id Bank Nagari, promo, KCU, cabang utama

Bank Nagari adakan undian akhir tahun 2020

Bank Nagari cabut udian Gebyar Akhir 2020, digelar secara daring dan luring, tanpak Direktur Utama Muhammad Irsyad menyerahkan hadiah. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari mengadakan penarikan undian Gebyar Akhir tahun 2020 untuk pembiayaan pegawai dan pensiunan dengan hadiah 41 emas batangan dan motor NMAX.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad di Padang, Kamis menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi nasabah yang memanfaatkan produk Bank Nagari.

"Kami memiliki semangat untuk selalu memberikan inovasi terhadap produk-produk dan layanan Bank Nagari," ucapnya.

Ia berkomitmen akan memberikan penghargaan kepada nasabah setia Bank Nagari dengan menghadirkan berbagai macam promo dan juga hadiah.

" Bank Nagari merupakan bank milik masyarakat Sumbar, sehingga kami wajib memberikan yang terbaik bagi nasabah," tuturnya.

Irsyad menegaskan tahun 2021 menjadi semangat Bank Nagari untuk mempersembahkan produk-produk digital serta produk yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat Sumbar.

Pengundian berlangsung mulai pukul 13.30 melalui daring dan luring yang disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris Helsi Yasin yang sekaligus memberikan keabsahan dan legalitas proses pelaksanaan pengundian tersebut.

Nasabah yang berhak ikut promo adalah yang realisasi kredit atau pembiayaan menggunakan skim KCU Umum, KCU Pensiunan, Murabahah Plus dan MMQ Konsumtif antara Oktober samaoi Desember 2020.

Hadiah puncak yaitu motor Yamaha NMax yang berhasil dimenangkan oleh nasabah Yunedi.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar