Antara Sumbar-Taspen Cabang Padang perkuat sinergitas

id Taspen, sinergitas,BUMN, publukasi

Antara Sumbar-Taspen Cabang Padang perkuat sinergitas

Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi (kiri) dengan Kepala PT. Taspen Cabang Padang Ahmad Suranto saat bincang-bincang waktu silaturrahim. (Antara/ant)

Padang (ANTARA) - Perusahaan Umum LKBN Antara Biro Sumatera Barat dengan PT. Taspen Cabang Padang merencanakan perkuat sinergitas sebagai sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di provinsi itu.

Hal ini terungkap saat kunjungan Kepala Perum Antara Biro Sumbar Maswandi dengan Kepala PT. Taspen Cabang Padang Ahmad Suranto didampingi managernya Indra Kusuma di Padang, Rabu.

Dalam pertemuan atau silaturrahim di Kantor PT. Taspen Cabang Padang kedua pimpinan membahas bentuk penguatan sinergitas sebagai perusahaan plat merah.

Maswandi menyampaikan, Antara sebagai kantor berita negara mendapat mandat untuk diseminasi informasi dan sebagai media penyeimbang.

Selama ini sudah dijalankan dan sebagian BUMN di Sumbar sudah bersinergitas dalam publikasi berbagai kegiatan.

"Sayang kan selama ini banyak program-program dilaksanakan BUMN di Sumbar, termasuk dalam penyaluran dana Coorporate Sosial Responsbility atau CSR, namun belum terekspose ke publik secara optimal,"ujarnya yang diamini oleh Kacab PT. Taspen

Karenanya sesama BUMN, tambahnya, ingin membangun kemitraan dalam publikasi tersebut.

Kepala PT. Taspen Cabang Padang Ahmad Suranto menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik rencana penguatan sinergitas bidang publikasi ini.

Karena sesuai dengan arahan manajemen dari kantor pusat, agar upaya sosialisasi dan edukasi ke masyarakat dimaksimalkan.

"Kami mendukung upaya kerja sama dalam bentuk publikasi ini, semoga dapat diwujudkan ke depannya. Benar, selama ini banyak kegiatan kurang terpublikasi secara maksimal meskipun sudah punya wadah media internal, termasuk media sosial", katanya.***