Bank Nagari beri diskon belanja kuliner, tingkatkan transaksi non tunai

id Bank Nagari, promo diskon, merchant

Bank Nagari beri diskon belanja kuliner, tingkatkan transaksi non tunai

Promo belanja Bank Nagari (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari mengadakan promo Nagari Kuliner sebagai salah satu bentuk promosi layanan Bank Nagari yakni layanan EDC yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi secara non tunai.

"Program promosi Nagarim Kuliner adalah rangkaian dari Program promosi EDC 'Promo Belanja Tematik' sebagai upaya meningkatkan transaksi non tunai pada nasabah," kata Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis, Jumat.

Ia mengatakan bahwa selain meningkatkan transaksi non tunai program tersebut juga sebagai upaya meningkatkan transaksi nasabah dengan layanan EDC dengan memanfaatkan momentum dan trend yang sedang berkembang di masyarakat yakni kuliner.

"Selain itu, program ini juga meningkatkan DPK yang berasal dari transaksi nasabah yang bertransaksi dengan layanan EDC," kata dia.

lebih lanjut ia mengatakan bahwa promo yang diberikan adalah dalam bentuk diskon sebanyak 10 persen dengan belanja menggunakan kartu debit Bank Nagari di mesin EDC Bank Nagari pada merchant yang sudah menjadi rekan Bank Nagari.

Promo tersebut berlaku mulai 1 sampai 31 Desember 2020 pada setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan belanja di beberapa merchant pilihan Bank Nagari.

Ada 15 merchant pilihan Bank Nagari yakni Rumah Makan Lamun Ombak di Jl. Khatib Sulaiman No. 99 Padang, Resto Bebek Sawah di Jl. Patimura No. 10 Padang, Sate Manangkabau di Jl. Khatib Sulaiman No. 15 Padang, Pondok Steak Waroenk Enjoy di Jl. ArifRahman Hakim Padang, Tapsung Crab & Coffee di Jl. Bali Blok H14 Wisma Indah I Padang.

Kemudian, Mahakam Cafe dan Resto di Jl. Mahakam Rimbo Kaluang Padang, Ephatea Kerang Kiloan di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 96 Padang, Suko Kitchen di Jl. Flamboyan No. 8 Padang, Ayam Rica-Rica Mas Bagus di Jl. Tepi Pasang No. 34 Padang, Magenta Coklat di Jl. Kelapa Gading I No. 10 Lolong Belanti Padang, Kopi Lain Hati di Jl. Dr. Hamka No. 3 Pakan Kurai Bukittinggi.

Selain itu, Rumah Makan Sederhana di Jl. Soekarno Hatta Payakumbuh, Paliko Caffe di Mall Pelayanan Publik Payakumbuh, D'Relazion Jl.Dr. Hamka Ktk Solok, dan Rumah Makan Salero Kampuang di Jl. Lintas Sumatera Saok Laweh Solok.

Ia menambahkan bahwa minimal transaksi adalah Rp150 ribu dengan maksimal diskon Rp15 ribu serta tidak berlaku kelipatan.

Idrianis berharap program tersebut dapat memperoleh respon positif dari nasabah dan menimbulkan minat masyarakat bertransaksi non tunai.