Bank Nagari Sumbar promosikan produk melalui lomba TikTok dan Foto

id berita padang,berita sumbar,BN

Bank Nagari Sumbar promosikan produk melalui lomba TikTok dan Foto

Brosur kegiatan Semarak Nagari Virtual yang akan diadakan pada 12 Desember 2020. (antarasumbar/Istimewa)

Lomba ini diadakan untuk menambah pengetahuan masyarakat terhadap produk-produk yang ada di Bank Nagari,
Padang (ANTARA) - Bank Nagari Sumatera Barat (Sumbar) mempromosikan produknya melalui kegiatan lomba video TikTok dan Lomba Foto dengan mewajibkan peserta menampilkan minimal satu produk atau layanan bank itu pada lomba video atau foto tersebut.

Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis di Padang, Jumat, mengatakan bahwa selain untuk promosi, lomba tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap Bank Nagari.

"Lomba ini diadakan untuk menambah pengetahuan masyarakat terhadap produk-produk yang ada di Bank Nagari sebab pada lomba tersebut peserta diharuskan mempromosikan salah satu produk atau layanan yang ada di Bank Nagari," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini dalam mempromosikan produk akan lebih cepat dan lebih luas bila melalui digital marketing dari pada menggunakan selebaran.

"Selain itu kami juga ingin memanfaatkan seluruh media sosial dan layanan digital yang ada di Bank Nagari agar bisa dikenal lebih luas lagi," tambahnya.

Ia mengatakan bahwa persyaratan peserta lomba yaitu pria atau wanita tanpa batas usia, wajib memiliki rekening tabungan Bank Nagari, akun instagram tidak private, dan wajib mengikuti instagram @banknagaribpdsumbar, @semaraknagarivirtual2020 dan facebook Bank Nagari yaitu @PTBPDSUMATERABARAT (Bank Nagari), serta subscribe Youtube Bank Nagari @Bank Nagari.

Adapun persyaratan untuk lomba foto dan video TikTok yakni foto atau video dibuat semenarik mungkin dengan menampilkan minimal satu produk atau layanan Bank Nagari dengan tetap menjaga kesopanan, tidak menyinggung SARA, dan diunggah pada Instagram masing-masing serta akun tidak boleh dikunci.

Kemudian, tambahkan tiga teman dan @banknagaribpdsumbar, @semaraknagarivirtual2020, serta gunakan hastag #banknagari #semaraknagarivirtual2020 #videoSNV2020. Video dan foto diunggah paling lambat 10 Desember 2020.

Pemenang akan diumumkan pada 12 Desember 2020 sekaligus pengumuman hadiah undian Simpeda 1, 2020 dalam acara Semarak Nagari Virtual 2020 dengan bintang tamu artis minang Kintani dan Naga Band yang bisa ditonton oleh masyarakat melalui zoom dan youtube Bank Nagari dari pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Pemenang lomba tersebut akan mendapatkan hadiah uang tabungan, bagi juara 1 akan mendapat uang Rp1 juta, juara 2 mendapat hadiah Rp750 ribu, juara 3 mendapat hadiah Rp500 ribu dan pemenang favorit Rp300 ribu serta ada hadiah hiburan Rp450 ribu.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar