Peringati HUT ke-83, LKBN Antara bagikan gawai penunjang proses belajar

id berita padang,berita sumbar,antara

Peringati HUT ke-83, LKBN Antara bagikan gawai penunjang proses belajar

Kepala LKBN Biro Sumbar Maswandi (kanan) menyerahkan gawai untuk penunjang proses belajar kepada Murid MIN 6 Kota Padang, Sumatera Barat Aisha Ridathul Afna (tengah) yang merupakan putri dari jurnalis Padang TV Afrisman (kiri). (antarasumbar/Siri Antoni)

Saya ucapkan terima kasih kepada LKBN ANTARA atas hadiah ini. Selamat ulang tahun LKBN Antara semoga semakin sukses,
Padang (ANTARA) - Murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Kota Padang, Sumatera Barat, Aisha Ridathul Afna yang merupakan putri dari jurnalis Padang TV Afrisman menerima hadiah gawai pendidikan dari LKBN Antara.

Kepala Biro LKBN Antara Biro Sumbar, Maswandi di Padang, Kamis, mengatakan hadiah berupa gawai tersebut diberikan manajemen perusahaan kepada anak jurnalis yang memiliki prestasi dalam rangka HUT ke-83 LKBN Antara.

Bantuan tersebut khusus diberikan bagi anak-anak jurnalis non-Antara.

"Ini merupakan bentuk kepedulian LKBN Antara guna membantu anak-anak jurnalis dalam menjalankan pendidikan, apalagi saat ini mereka belajar dari rumah dan tentu membutuhkan fasilitas," kata dia.

Sementara itu, Asiha mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas hadiah gawai pendidikan yang diberikan LKBN Antara.

Menurutnya gawai itu akan sangat membantu dirinya dalam proses belajar, terutama dalam mencari materi pembelajaran di internet.

"Saya ucapkan terima kasih kepada LKBN ANTARA atas hadiah ini. Selamat ulang tahun LKBN Antara semoga semakin sukses," ucapnya bersama ayahnya.

Sejak masuk ke MIN 6 Padang Aisha Ramanda memiliki nilai dengan rata-rata A.

Namun belakangan karena harus menggunakan sistem belajar daring (dalam jaringan) yang diterapkan pemerintah untuk memutus rantai penularan COVID-19, ia harus menggunakan gawai atau laptop.

Selain menyalurkan hadiah, LKBN ANTARA Biro Sumbar juga melakukan tes cepat dengan metode serologi terhadap jurnalis setempat

Selain itu, pada puncak peringatan HUT ke-83 LKBN Antara pada 13 Desember mendatang, LKBN Antara Sumbar juga mengelar lomba foto Dalam rangka menyambut dengan tema "Geliat Perbankan Ditengah Pandemi COVID-19,".

Peserta lomba meliputi kalangan wartawan/jurnalis dan masyarakat umum dengan periode pengambilan foto 1 - 9 Desember 2020 dan batas pengiriman foto 11 Desember 2020.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar