Sekretaris Partai Golkar Padang Timur ditemukan meninggal di Kantor Golkar Padang (Video)

id berita padang,berita sumbar,tewas

Sekretaris Partai Golkar Padang Timur ditemukan meninggal di Kantor Golkar Padang (Video)

Petugas PMI Padang mengangkat korban ke dalam mobil ambulans untuk dibawa menuju rumah duka di Jati, Padang. (antarasumbar/Istimewa)

Saya ingin melaksanakan sholat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB di ruangan tempat korban berada, lalu saya melihat korban sudah terbujur kaku di atas kursi dan terlihat sudah tidak bernafas kemudian saya panggil polisi Kecamatan Padang Selatan untuk mem
Padang (ANTARA) - Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Padang Timur, Gusnaidi (50) ditemukan meninggal dunia di Kantor Golkar Padang Jalan Kampung Nias V nomor 36 Padang sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi Yenni (44) yang menemukan korban mengatakan bahwa korban sudah dalam keadaan terbujur kaku di atas kursi panjang dalam keadaan sudah tidak bernafas sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saya ingin melaksanakan sholat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB di ruangan tempat korban berada, lalu saya melihat korban sudah terbujur kaku di atas kursi dan terlihat sudah tidak bernafas kemudian saya panggil polisi Kecamatan Padang Selatan untuk memeriksa lebih lanjut," katanya.

Yenni yang juga bekerja di Sekretariat Kantor Golkar Padang mengatakan dirinya datang ke kantor pukul 11.00 WIB dan melihat motor korban sudah terparkir di depan kantor namun tidak melihat keberadaan korban namun sekitar pukul 13.00 WIB ia menemukan korban sudah kaku di sebuah ruangan saat hendak menunaikan sholat.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban Elvira Rosa (46) mengatakan suaminya sudah tidak bisa dihubungi sejak pukul 10.00 WIB.

"Saya berkali-kali menelpon suami saya sekitar pukul 10.00 WIB namun tidak ada dijawab," tambahnya.

Ia mengatakan bahwa sebelumnya suaminya tidak ada menunjukan gejala sakit parah ataupun gejala COVID-19 hanya saja suaminya sering batuk dan itu berlangsung sudah cukup lama.

"Suami saya selama ini tidak ada menderita penyakit parah hanya saja suami saya sering kali batuk dan meminum obat setiap hari namun saya tidak tau obat apa itu," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa batuk yang diderita suaminya sudah berlangsung sangat lama jauh sebelum adanya pandemi COVID-19.

lebih lanjut, Ketua Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra mengatakan bahwa keluarga korban tidak ingin membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut dan sepakat dibawa menuju rumah korban.

"Keluarga korban telah sepakat untuk membawa jenazah ke rumah duka yang berada di Jati Padang. Kami sebagai keluarga besar Partai Golkar Padang turut berduka yang sebesar-besarnya sebab almarhum merupakan Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Padang Timur," tambahnya.



Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar