Total sudah 529 pasien COVID-19 di Pesisir Selatan dinyatakan sembuh

id berita pesisir selatan,berita sumbar,covid

Total sudah 529 pasien COVID-19 di Pesisir Selatan dinyatakan sembuh

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat, Rinaldi. (antarasumbar/Didi Someldi Putra)

Hari ini ada penambahan pasien sembuh sebanyak enam orang,
Painan (ANTARA) - Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mencatat total jumlah pasien yang sembuh usai terpapar COVID-19 di daerah itu berjumlah 529 orang.

"Hari ini ada penambahan pasien sembuh sebanyak enam orang, dengan begitu total pasien yang sembuh mencapai 529 orang," kata Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat, Rinaldi di Painan, Senin.

Ia menjelaskan pasien yang sembuh ialah pasien ke 442, yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan, berumur 32 tahun, dan beralamat di Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Selanjutnya pasien ke 690, yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki, berumur 31 tahun, dan beralamat di Laban Salido, Kecamtan IV Jurai.

Pasien ke 333, yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan, berumur 63 tahun, dan beralamat di Taratak Koto Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Pasien ke 334, yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki, beruumur 19 tahun, dan beralamat di Koto Ranggo, Bukit Kaciak Lumpo, Kecamatan IV Jurai.

Pasien ke 337, yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan, berumur 44 tahun, dan beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan IV Jurai.

Dan terakhir pasien ke 338, yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki, berumur 13 tahun ia juga beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan IV Jurai.

Secara keseluruhan ia menyebut jumlah pasien COVID-19 di daerah setempat berjumlah 756 orang, selain 442 orang dinyatakan sembuh, 2015 lainnya masih menjalani perawatan dan isolasi, sementara sisanya sebanyak 22 orang dinyatakan meninggal dunia.