Sambut kedatangan, Simpatisan Rizieq Shihab padati kawasan Bandara Soekarno-Hatta

id rizieq shihab,front pembela islam,bandara soekarno-hatta

Sambut kedatangan, Simpatisan Rizieq Shihab padati kawasan Bandara Soekarno-Hatta

Massa dari berbagai daerah memadati jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020), untuk menjemput pendiri dan pemimpin Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Tangerang, (ANTARA) - Simpatisan Muhammad Rizieq Shihab pada Selasa memadati kawasan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, untuk menyambut kedatangan pemimpin organisasi Front Pembela Islam itu dari Arab Saudi.

Para simpatisan dari sejumlah daerah, yang sebagian datang menggunakan bus pada Senin malam (9/11), memadati jalan menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Sudah dari malam kumpul di ponpes dekat bandara. Jamaah kumpul di sana semua dan pagi ini setelah subuh kita langsung menuju bandara bersama jamaah lain," kata Sulaiman, simpatisan yang datang dari Bandung.

Haerul Anwar selaku Pelaksana Tugas Manajer Senior Komunikasi dan Legal Bandara Soekarno-Hatta sebelumnya mengimbau simpatisan yang akan menjemput Rizieq Shihab agar tidak melakukan aktivitas yang bisa mengganggu operasional bandara.

"Intinya jangan sampai mengganggu penumpang lainnya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta Alexander Yurikho mengatakan bahwa 3.490 personel dari TNI, Polri, dan AVSEC dipersiapkan untuk mengamankan kawasan bandara saat massa memadati bandara untuk menjemput Rizieq Shihab. (*)