Mourinho akui beberapa pemainnya di Spurs sulit tergantikan

id Tottenham Hotspur,Jose Mourinho,Spurs,Ludogorets,Liga Europa

Mourinho akui beberapa pemainnya di Spurs sulit tergantikan

Pemain Spurs melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ludogorets Razgrad dalam pertandingan Liga Europa di Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria pada 5 November 2020.(REUTERS/STOYAN NENOV)

Jakarta, (ANTARA) - Jose Mourinho mengatakan bahwa beberapa pemain Tottenham menjadi tidak tergantikan dan membuat pemain lain sulit menggeser posisi mereka.

Pernyataan Mourinho tersebut muncul setelah Spurs menang 3-1 atas Ludogorets dalam lanjutan Liga Europa Grup J pada Jumat dini hari WIB (06/11), yang membuat mereka berada di urutan kedua klasemen grup itu di belakang Royal Antwerp.

Harry Kane, Lucas Moura dan Giovani Lo Celso masing-masing mencetak gol saat Spurs mencatatkan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

"Anda berbicara tentang pemain top, pemain Tottenham, pemain Liga Premier Inggris," kata Mourinho pasca pertandingan yang dikutip Goal pada.

“Saya selalu mengharapkan yang maksimal jadi saya selalu menuntut. Masih beberapa hal dari pertandingan ini yang tidak saya sukai.“

"Ada pemain yang dengan sangat jelas, dari cara mereka tampil, tidak memberi kesempatan kepada pemain lain untuk mendapatkan posisi mereka karena mereka sangat, sangat, sangat bagus," tambah eks pelatih Manchester United tersebut.

"Pemain yang tidak bermain secara reguler pasti merasa bahwa setiap menit adalah kesempatan untuk membuktikan (diri), untuk menikmati dan memberikan yang maksimal."

Mourinho sendiri yakin Lo Celso akan tampil lebih baik lagi di masa depan. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan bahwa gelandang asal Argentina tersebut belum mengeluarkan 100 persen.

"Bagus saat menguasai bola dan tidak terlalu bagus tanpa bola," kata Mourinho. "Kondisi fisiknya tidak bagus. Ia tidak menjalani pramusim."

"Selama masa lockdown sebelumnya, ia mengalami masalah. Ia tidak berlatih pada periode ketika orang lain berlatih jadi persiapannya tidak konsisten."

"Jadi, ia datang sekarang, selangkah demi selangkah.“

Spurs akan menjalani pertandingan melawan West Brom di Liga Premier Inggris pada Minggu sebelum jeda internasional. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar