Cuti bersama, Bank Nagari imbau pegawainya tidak liburan keluar daerah

id Bank Nagari, dirut, libur, covid, kredit

Cuti bersama, Bank Nagari imbau pegawainya tidak liburan keluar daerah

Bank Nagari (Istimewa)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari Nagari mengimbau kepada seluruh pegawainya agar tidak melakukan liburan cuti bersama ke luar daerah karena dapat meningkatkan resiko terpapar COVID-19.

Hal ini disampaikan Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad melalui surat imbauannya kepada para pegawainya yang dikeluarkan pada Senin.

"Imbauan ini sebagai upaya mengantisipasi karyawan Bank Nagari agar tidak terpapar COVID-19 saat berlibur keluar daerah," jelasnya.

Ia mengajak karyawannya untuk berlibur di sekitar daerah tempat tinggal saja dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap agar imbauannya tersebut dapat dipatuhi oleh karyawannya karena bila ditemukan adanya karyawan Bank Nagari yang berlibur ke luar daerah, akan ada sanksi yang diberikan oleh Dirut.

Ia menyadari pentingnya antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 bagi lingkungan Bank Nagari, sebab beberapa karyawan Bank Nagari yang terpapar membuat hampir di berbagai unit kerja Bank Nagari berimbas dan turut jadi pasien COVID-19.

Tak hanya pada karyawan, pihak Bank Nagari juga sudah selalu menerapkan protokol kesehatan pada nasabah yang datang ke kantor dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di pintu masuk kantor serta memberi jarak tempat duduk.

Selain itu di bagian pelayanan sudah diberi kaca pembatas untuk mengurangi kontak langsung dengan nasabah supaya tidak ada yang terpapar.

Ia mengatakan bahwa Bank Nagari sangat mengedepankan protokol kesehatan agar dapat melindungi karyawan serta nasabah.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar