Pjs Wali Kota Solok apresiasi capaian pelaksanaan program kegiatan OPD

id berita solok,berita sumbar,opd

Pjs Wali Kota Solok apresiasi capaian pelaksanaan program kegiatan OPD

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Solok, Asben Hendri pimpin rapat. (antarasumbar/Istimewa)

Kami mengapresiasi capaian yang telah dilakukan seluruh OPD, meskipun cukup terganggu dengan adanya pandemi COVID-19,
Solok (ANTARA) - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Solok, Asben Hendri mengapresiasi capaian pelaksanaan program kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerjanya.

"Kami mengapresiasi capaian yang telah dilakukan seluruh OPD, meskipun cukup terganggu dengan adanya pandemi COVID-19," kata dia.

Ia menyampaikan hal itu pada saat memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pemerintah Kota Solok tahun 2020, di Aula Bappeda Kota Solok, Jum'at.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt,MT, Staf Ahli Wako, seluruh Kepala OPD, Camat, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Asben juga mengingatkan kepada para kepala OPD, untuk segera menyelesaikan target realisasi kegiatan fisik dan keuangan. Mengingat, semakin sedikit sampai tutup waktu akhir tahun.

"Keberhasilan seluruh OPD merupakan keberhasilan kita bersama. Begitupun sebaliknya, kegagalan satu OPD juga menjadi kegagalan kita bersama," ucapnya.

Ia juga mengajak para OPD tersebut agar kebut realisasi anggaran yang ada, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal menjelang tutup buku akhir tahun.

"Inventarisir semua kendala yang dihadapi, siapkan solusinya untuk memacu kerja disisa waktu yang ada," tutupnya.