Momentum HUT Parpostel, Pos dan Telkom jalin sinergitas melalui olahraga

id Parpostel, pos, telkom, olahraga, bulutangkis

Momentum HUT Parpostel, Pos dan Telkom jalin sinergitas melalui olahraga

Momentum HUT Parpostel, PB POS dan PB Telkom Witel Sumbar jalin salaturrahim melalui pertandingan Bulutangkis. (Antara/Istimewa)

Padang (ANTARA) - Dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi (Parpostel) pada 27 September 1945 - 27 September 2020, PT. POS Indonesia Wilayah Sumbar dan Telkom Indonesia Wilayah Sumbar bangun sinergitas dan silaturrahim melalui olahraga.

Kegiatan olahraga dalam bentuk pertandingan Bulutangkis persahabatan antar manajemen dua perusahaan plat merah itu, berlangsung di Lapangan Bulutangkis PB Telkom Sumbar di Jl. Taman Siswa, Kota Padang, Rabu.

Hadir dari Pos Indonesia Kepala Cabang Pos Kota Padang Sartono dan team PB Pos Indonesia.

Dalam sambutannya Sartono menyampaikan terimakasih atas sambutan PB Telkom, semoga ini awal dari terjalinnya Silaturahim yang telah lama terputus apalagi saat ini Dirut PT Pos Indonesia adalah dari Telkom.

Sinergitas dan silaturrahim ini, diharapkan akan tetap berjalan seperti jaman kejayaan Parpostel, tambahnya .

Agus Wahidin Juhendi selaku sesepuh PB Telkom yang didampingi Ketua PB Telkom Elwardi dan Mardison Sekretaris PB Telkom, juga menyampaikan terimakasih kepada tim PB Pos Indonesia.

"Kepada Pak Sartono sebagai Pimpinan Pos Padang terimakasih yang telah menjembatani silaturahim ini dan mohon maaf kalau terdapat kekurangan dan harapan kami, semoga ini awal dari Mambangkik Batang Tarandam HUTnya Parpostel yang telah lama hilang," ujar Agus.

Kegiatan dengan dipandu pembawa acara Sunhadi itu, di buka oleh Eko Widiyatmoko selaku SL Telkom Wilayah Sumbar dan sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Eko Widiyatmoko menyampaikan terimakasih kepada tim PB Pos Indonesia danb teman-teman PB Telkom yang sudah menyambung tali silaturahim antara POS dan TELKOM, semoga acara berlangsung lancar dan aman.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar