Jika gagal tarik Alex Telles, ini incaran MU

id Liga Inggris,Manchester United, Nicolas Tagliafico

Jika gagal tarik Alex Telles, ini incaran MU

Bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico saat laga Liga Europa melawan Getafe CF di Stadion Coliseum Alfonso, Getafe, 20 Februari 2020. (AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United (MU) kembali mengincar pemain klub Liga Belanda itu dan kali ini bek Nicolas Tagliafico.

Tagliafico ditaksir memiliki harga 23 juta pound dan dia dipasang MU sebagai alternatif seandainya gagal mengikat bek Porto asal Brazil, Alex Telles, di tengah upaya besar Ole Gunner Solskjaer untuk memperkuat barisan pertahanan.

Mengutip Daily Mail, Tagliafico yang biasa bermain pada sektor kiri pertahanan menjadi salah satu pilihan tepat bagi United yang memang pincang di sektor itu dan kedatangan dia bakal menjadi penyaing untuk Luke Shaw.

Ole Gunnar Solskjaer gagal mendapatkan Sergio Reguilon setelah Tottenham membajak dengan setuju menerima klausul beli kembali atau buy-back yang diajukan Real Madrid kepada siapa pun yang membeli Reguilon.

Setelah gagal mendapatkan Reguilon, Setan Merah mengalihkan perhatian kepada Telles (27) yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Porto.

Namun, surat kabar The Sun melaporkan bahwa MU juga mempertimbangkan bek sayap asal Argentina Nicolas Tagliafico.

Bek berusia 28 tahun itu pernah masuk incaran Leicester sebagai pengganti Ben Chilwell, namun mereka kemudian lebih memilih Timothy Castagne dari Atalanta.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar