Leverkusen mulai petualangan di Piala Jerman dengan kemenangan 7-0 atas Norderstedt

id pialajerman,piala jerman,bayer leverkusen

Leverkusen mulai petualangan di Piala Jerman dengan kemenangan 7-0 atas Norderstedt

Logo Bayer Leverkusen. (arunfoot.com) (/)

Jakarta, (ANTARA) - Bayer Leverkusen memulai petualangannya di Piala Jerman 2020/2021 dengan kemenangan 7-0 atas Eintracht Norderstedt, pada pertandingan putaran pertama yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Minggu, demikian catatan laman resmi DFB.

Laga baru berusia empat menit saat Lars Bender membobol gawang tim strata keempat Norderstedt. Leverkusen semakin memperlihatkan perbedaan kualitas antara kedua tim pada babak pertama, dengan Nadiem Amiri mencetak gol kedua mereka pada menit kesepuluh, Lucas Alario mengemas gol ketiga pada menit ke-12, Florian Wirtz membukukan gol keempat pada menit ke-21, Charles Aranguiz mengukir gol kelima mereka pada menit ke-30, dan Amiri membukukan gol keduanya pada menit ke-31.

Setelah turun minum Leverkusen mengendurkan permainan dan hanya mendapatkan satu gol dari Patrick Schick pada menit ke-77.

Kemenangan juga dipetik klub strata tertinggi Jerman lainnya Werder Bremen, yang menang 2-0 atas Carl Zeiss Jena. Gol-gol Bremen dibukukan oleh Joshua Sargent pada menit ke-49, dan Tahith Chong pada menit ke-89.

Tim peringkat keenam Liga Jerman musim lalu, Hoffenheim, harus menjalani adu penalti sebelum mengamankan langkah ke putaran kedua. Bermain melawan tim strata keempat Chemnitzer, Hoffenheim ditahan imbang 2-2 sebelum menang adu penalti 5-4.

Selain Leverkusen, kemenangan besar juga didapatkan tim strata kedua Holstein Kiel yang menang 7-1 atas FC Rielansingen-Arlen. Sementara itu tim yang menempati posisi juru kunci Liga Jerman musim lalu, Paderborn, menang 5-0 atas SC Widenbrueck.

Hasil pertandingan putaran pertama Piala Jerman:

Minggu (13/9):

Carl Zeiss Jena 0 Werder Bremen 2

Chemnitzer FC 2 Hoffenheim 2 Hoffenheim menang adu penalti 5-4

Eintracht Nordersteidt 0 Bayer Leverkusen 7

Elversberg 4 St Pauli 2

FC Rielasingen-Arlen 1 Holstein Kiel 7

Hansa Rostock 0 VfBStuttgart 1

Kaiserslautern 1 Jahn Regensburg 1 Regensburg menang adu penalti 4-3

SC Wiedenbrueck 0 Paderborn 5

TSV Steinbach 1 Sandhausen 2