Berawal sebagai pinjaman, Inter resmi ikat Alexis Sanchez selama tiga tahun

id Inter Milan,Alexis Sanchez,Giuseppe Marotta

Berawal sebagai pinjaman, Inter resmi ikat Alexis Sanchez selama tiga tahun

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan gol saat laga melawan Brescia dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Milan, Italia, Rabu (1/7/2020). Inter menang telak 6-0 dalam laga tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/foc.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan mengonfirmasi bahwa pihaknya telah resmi merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United dengan ikatan kontrak tiga tahun, demikian disampaikan CEO Inter Giuseppe Marotta seperti dilansir Reuters.

Sanchez didatangkan Inter sebagai pemain pinjaman pada awal musim 2019/2020, menyusul penampilan mengecewakan di United, di mana ia hanya mampu mengemas lima gol dari 45 pertandingan.

Baca juga: Ternyata ini alasan Alexis Sanchez tak ingin kembali ke MU

Meski pemain Chile itu hanya mencetak empat gol di liga musim ini, ia terlihat telah kembali menemukan sentuhannya di Italia. Sanchez juga memuncaki daftar pemberi assist untuk Inter dengan delapan assist, saat Nerazzurri menutup musim sebagai tim peringkat kedua di klasemen.

"Itu akan resmi besok (Kamis) pagi," kata Marotta kepada Sky Sports.

"Sang pemain telah menjadi milik kami sepenuhnya dan kami memiliki kontrak tiga tahun dengan dia. Menurut kami, ia dapat menjadi anggota yang berguna untuk skuat kami," tambahnya.

Transfer itu sekaligus akan membuat Sanchez berhak memperkuat Inter pada pertandingan-pertandingan mereka selanjutnya di Liga Europa, setelah mereka menang 2-0 atas Getafe pada pertandingan 16 besar, Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Alexis Sanchez dan Arturo Vidal terancam dikarantina akibat virus corona

Baca juga: Pemain sayap Inter Milan Sanchez akan absen tiga bulan pascaoperasi pergelangan kaki
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar