Antar Fulham ke Liga Premier, Bryan tak mau disebut pahlawan

id Liga Inggris,Fulham,Joe Bryan

Antar Fulham ke Liga Premier, Bryan tak mau disebut pahlawan

Manajer Fulham Scott Parker dan pemainnya Joe Bryan merayakan keberhasilan tim mereka promosi ke Liga Premier setelah menang 2-1 dalam final playoff Championship melawan Brentford di Stadion Wembley, Selasa malam waktu setempat 4 Agustus 2020 atau Rabu dini hari WIB. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Dua gol full-back Joe Bryan sukses membawa Fulham kembali ke Liga Premier setelah satu tahun terdampar di Liga Championship karena terdegradasi dua musim lalu berkat kemenangan 2-1 melawan Brentford dalam final playoff Championship di Stadion Wembley, Rabu dini hari WIB.

Namun demikian Joe Bryan menolak disebut pahlawan di balik keberhasilan timnya mendampingi Leeds United dan West Brom promosi ke liga utama musim 2020-2021.

Kedua gol Bryan dan juga satu gol Brentford dicetak pada babak tambahan setelah selama 90 menit waktu normal kedua tim seri 0-0.

"Saya bukan pahlawan," kata Bryan seperti dikutip Reuters, ketika rekan-rekan satu timnya merayakan sukses mereka kembali ke Liga Premier.

"Setiap orang dari mereka, anak-anak ini, para pemain, staf, pendukung, semua hal yang bersama kami sepanjang musim, sudah benar-benar luar biasa," sambung Bryan.

"Kami sudah dihapus, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh kali. Saya kira saya bahkan pernah membaca di suatu tempat bahwa kami takut menghadapi mereka, tapi kami mengalahkan mereka dengan mencetak gol dua kali, mereka telah mempersulit kami," tutup Bryan.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar