Wako Padangpanjang dukung konversi bank nagari karena langkah maju

id Bank Nagari, konversi, konsep syariah, sistem syariah,sumbar terkini

Wako Padangpanjang dukung konversi bank nagari karena langkah maju

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran (Ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran menyampaikan mendukung terhadap langkah konversi Bank Nagari menjadi Bank Umum Syariah karena merupakan langkah maju dalam mendorong perekonomian di daerah Sumatera Barat.

"Kabar gembiran bagi kita masyarakat Padangpanjang, karena bank kebanggaan (Bank Nagari) sudah konversi dari bank konvensional menjadi Bank Umum Syariah," kata Fadly Amran seperti diungkapkannya dalam channel youtube Rifka Dejavu testimoni dukungan konversi bank syariah dari kepala daerah di Sumbar, dirilis pekan terakhir Juli 2020.

Menurut dia, dengan konversi Bank Nagari ke Bank Umum Syariah tentunya sangat selaras dengan visi dan misi masyarakat Minangkabau yang berlandaskan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah.

Tentunya masyarakat mencintai Bank Nagari, karena itulah, Wako Padangpanjang mengimbau warganya untuk turut mendukung dalam bentuk menambungkan uang dan berinvestasi di Bank Umum Syariah kebanggaan, agar prosesnya bisa terlaksana dan berjalan dengan sebaiknya.

"Mudah-mudah Bank Nagari makin maju dengan konsep syariahnya sesuai dengan filosofi ABS,SBK," harapnya.

Berikut link you tube: