Terpilih secara aklamasi, Indra Dt Rajo Lelo "nahkoda" IKABISMA 4 Padang 2000 hingga 2024

id berita padang,berita sumbar,sma 4

Terpilih secara aklamasi, Indra Dt Rajo Lelo "nahkoda" IKABISMA 4 Padang 2000 hingga 2024

Mubes IKABISMA 4 Padang dan Indra Dt Rajo Lelo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua. (antarasumbar/Istimewa)

Ini pengabdian dalam membantu kemajuan dunia pendidikan,
Padang (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Indra Dt Rajo Lelo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKABISMA) 4 Padang lintas angkatan melalui Musyawarah Besar pada Minggu (2/8) di Kota Padang.

Indra Dt Rajo Lelo di Padang, Senin, mengucapkan terima kasih kepada alumni yang telah memilih dirinya menggantikan ketua periode 2015 hingga 2019 Anatona

"Ini pengabdian dalam membantu kemajuan dunia pendidikan, apalagi untuk almamater sendiri. Tentu secara bersama-sama bersinergi dengan pihak sekolah dan komite sekolah," jelasnya.

Ia mengemukakan peranan alumni dibawah naungan DPP IKABISMA 4 Padang-Nasional ini akan lebih ditingkatkan dengan membuat program-program kekiinian ditengah kemajuan zaman dan era teknologi masa sekarang.

"Banyak hal akan kita lakukan untuk kemajuan sekolah mulai peningkatan kualitas anak didik agar nanti mampu bersaing di dunia perguruan tinggi," tambah dia.

Selain itu sarana dan prasarana sekolah dan memikirkan pula masalah-masalah sosial dan lingkungannya seperti anak-anak dari alumni atau alumni-alumni yang memerlukan perhatian dan bantuan," lanjut dia.

Salah seorang Alumni, Faisal mengatakan terpilihnya Indra Dt Rajo Lelo diterima semua generasi sekolah.

Sosoknya yang matang berorganisasi, seperti Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Ketua Asprov PSSI Sumbar, Pengurus PSSI Pusat, Sekretaris DPW PAN Sumbar dan Wakil Ketua DPRD Sumbar dipandang cakap dan kharismatik dalam menyatukan alumni SMA 4 Padang dimanapun berada.

"Kami Keluarga Besar Alumni SMAN4 Padang Angkatan 94 (BADUNSANAK-94) Mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Indra Dt Rajo Lelo sebagai Ketua IKABISMA N4 Padang Periode 2020 hingga 2024. Semoga IKABISMA N4 Padang lebih sukses kedepannya," sebut dia.

Mubes Alumni SMA 4 Padang berjalan dengan suasana penuh keakraban dan siliahturahmi. Kenangan demi kenangan semasa berseragam putih abu-abu jadi bahan cerita yang tak putus-putusnya menyelingi jalannya acara.