Maknai Idul Adha 1441 H, PLN UIW Sumbar berkurban sepuluh sapi dan lima kambing

id PLN, kurban, idul adha, pandemi, sumbar terkini

Maknai Idul Adha 1441 H, PLN UIW Sumbar berkurban sepuluh sapi dan lima kambing

PLN UIW Sumbar melaksanakan kurban untuk masyarakat dan pekerja outsorsing. (Ist)

Padang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, PLN UIW Sumatera Barat berkurban sepuluh ekor sapi dan lima ekor kambing kepada lingkungan sekitar khususnya para pegawai outsourcing, fakir miskin, dan panti asuhan.

Kurban tersebut berasal para pegawai dan mitra kerja PLN Sumbar mulai dari Kantor Induk dan Unit Pelaksana. Penyembelihan hewan kurban telah berlangsung pada Jumat (31/7) di Kantor PLN UP3 Padang dan UP3 Bukittinggi dan untuk Kantor Induk serta UP3 Payakumbuh akan berlangsung pada Senin (03/08) nanti.

General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto menjelaskan meski perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi tidak menyurutkan semangat para pegawai serta mitra kerja untuk berkurban dan memaknai Idul Adha 1441 H dengan kerendahan hati dan keikhlasan.

“Syukur Alhamdulillah, ditengah pandemi ini kami masih bisa berkurban dan menyalurkan sepuluh ekor sapi dan lima kambing untuk dibagi kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan ungkapan syukur dari pegawai dan mitra kerja. Saya mengucapkan terima kasih yang telah berkurban pada momen Idul Adha ini, semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Bambang.

Bambang juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk terus mendekatkan diri kepada Allah, merendahkan hati dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Tak lupa Bambang juga mengingatkan kepada seluruh panitia untuk meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah dalam pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan kurban.

“Dalam proses penyembelihan dan pembagian kurban kami selalu mengingatkan panitia agar mematuhi protokol kesehatan yang ada, seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), dan mencuci tangan secara rutin untuk menghindari resiko tertular COVID-19,” tambah Bambang.

Semoga dengan berkurban seluruh pegawai dan mitra kerja PLN dapat meningkatkan keimanan dan rasa syukur kepada Allah SWT, menjadi berkah dan meningkatkan semangat dalam bekerja dan melayani tanpa lupa untuk terus berbagi kepada sesama.
PLN UIW Sumbar melaksanakan kurban untuk masyarakat dan pekerja outsorsing. (Ist)