Polres Pariaman bagikan tujuh ekor hewan kurban untuk masyarakat

id Pariaman, Sumbar , padang

Polres Pariaman bagikan tujuh ekor hewan kurban untuk masyarakat

Kapolres Pariaman, Sumbar AKBP Deny Rendra Laksmana (tengah) menyaksikan proses pemotongan hewan kurban dari instansi itu di Pariaman.  (Istimewa)

Pariaman (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Kota Pariaman, Sumatera Barat menyembelih dan membagikan tujuh ekor hewan kurban untuk dibagikan kepada anggota asrama instansi itu dan masyarakat setempat dalam memperingati Idul Adha 1441 Hijriah.

"Hewan kurban yang dipotong pagi tadi yaitu tujuh ekor yang terdiri dari enam ekor sapi dan satu ekor kambing," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syaruddin di Pariaman, Sabtu.

Ia mengatakan setelah disembelih dan dipotong hewan kurban tersebut dibagikan kepada anggota yang berada asrama dan masyarakat setempat.

Ia menyebutkan tujuh hewan kurban tersebut merupakan kurban dari anggota Polres Pariaman untuk menunaikan ibadahnya sesuai syariat Islam.

Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19 sehingga daging kurban yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 agar terhindar dari virus tersebut.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar