Bupati letakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah Lunang Tengah

id berita pesisir selatan,berita sumbar,hendrajoni,mesjid

Bupati letakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah Lunang Tengah

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni. (ANTARA / Didi Someldi Putra)

Semoga dengan diletakannya batu pertama ini pembangunan Mesjid Nurul Hikmah terlaksana dengan baik dan mesjidnya makmur, Insya Allah,
Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah, Nagari Lunang Tengah, Kecamatan Lunang, Selasa (29/7).

"Semoga dengan diletakannya batu pertama ini pembangunan Masjid Nurul Hikmah terlaksana dengan baik dan mesjidnya makmur, Insya Allah," kata Hendrajoni usai kegiatan itu.

Ia berharap dengan dibangunnya gedung Masjid Nurul Hikmah semangat dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai Islam di Nagari Lunang Tengah dan sekitarnya semakin tinggi.

Sementara itu, Kepala Nagari Lunang Tengah, Alfrianto yang ikut serta dalam kegiatan mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan bupati setempat karena telah meluangkan waktu meletakan batu pertama pembangunan masjid.

"Kami bersyukur dengan padatnya jadwal bupati, beliau berkenan meluangkan waktu pada kegiatan ini," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, kata dia Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni juga menyerahkan 100 zak semen, serta menyetujui hibah pemerintah kabupaten setempat Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Hikmah.

Kedatangan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni ke Kecamatan Lunang selain meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah, juga melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya peletakan batu pertama rehabilitasi Irigasi Sungai Sirah dan panen bersama Demplot Padi IPDMIP Daerah Irigasi Sungai Sirah.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar