Bank Nagari serahkan kartu identitas untuk 3.000 orang ASN Pemkot Payakumbuh

id berita payakumbuh,berita sumbar,bank nagari,kartu identitas,asn

Bank Nagari serahkan kartu identitas untuk 3.000 orang ASN Pemkot Payakumbuh

Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli saat menyerahkan kartu identitas secara simbolis kepada Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi. (antarasumbar/HO)

Sekarang baru 2.000 kartu dan sisanya, insyallah seminggu lagi akan menyusul, kurang lebih sebanyak 1.000 kartu,
Kota Payakumbuh (ANTARA) - Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas, Bank Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Sumatera Barat menyerahkan kartu identitas untuk 3.000 orang Aparatur Sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Payakumbuh.

Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh, Hafid Dauli di Payakumbuh, Kamis, mengatakan penyerahan kartu identitas yang juga dapat menjadi kartu pass akses tersebut telah diserahkan kepada Pemkot Payakumbuh.

Ia menambahkan penyerahan kartu identitas ini akan dilaksanakan secara bertahap, yang mana di tahap pertama telah diberikan sebanyak 2.000 kartu.

"Sekarang baru 2.000 kartu dan sisanya, insyallah seminggu lagi akan menyusul, kurang lebih sebanyak 1.000 kartu," sebutnya.

Ia menjelaskan pemberian 3.000 kartu identitas itu merupakan bentuk dukungan segala kegiatan Pemkot Payakumbuh dari Bank Nagari. Sebab, seperti yang telah diketahui bahwa Pemkot dan Bank Nagari adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan.

“Kami sebagai bank daerah selalu berbuat maksimal dan memberikan inovasi-inovasi baru untuk layanan kepada masyarakat dan pemko Payakumbuh untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengatakan kartu identitas yang diserahkan Bank Nagari Payakumbuh ini diharapkan dapat menunjang kinerja ASN di daerah itu.

Selaku pemerintah daerah, tambah dia pihaknya siap mendukung Bank Nagari untuk bisa eksis dalam melayani masyarakat di Kota Randang tersebut.

"Terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank Nagari, Insya Allah dengan adanya ini dapat menunjang kinerja ASN yang berkantor di Balai Kota. Semoga Bank Nagari bisa terus bersaing dengan bank lainnya di Kota Payakumbuh dalam melayani masyarakat,” terang dia. (*)