Polisi tangkap tiga pemuda tersangka penyalahgunaan narkoba

id berita pesisir selatan,berita sumbar,sabu,narkoba

Polisi tangkap tiga pemuda tersangka penyalahgunaan narkoba

Pemuda tersangka penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Batang Kapas. (antarasumbar/Istimewa)

Pemuda pertama berinisial "D" (30) warga Kampung Koto, ia kami tangkap saat bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu,
Kabupaten Pesisir Selatan (ANTARA) - Personel Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat menangkap tiga orang pemuda tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Batang Kapas, Minggu (19/7).

"Pemuda pertama berinisial "D" (30) warga Kampung Koto, ia kami tangkap saat bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir Selatan, AKP Hidup Mulia di Painan, Selasa.

Selanjutnya, tambah dia usai penangkapan itu langsung dilakukan pengembangan dan hasilnya ditangkap dua pemuda lainnya.

Satu berinisial "H" (27) warga Kampung Koto Tuo dan "N" (30) warga Kampung Limau Sundai, dan ketiganya langsung diseret ke sel polres setempat.

Dari penangkapan tersebut pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang di bungkus dengan plastik bening serta uang tunai Rp200 ribu.

Ia mengungkap penangkapan ketiga tersangka berdasarkan pengembangan atas laporan masyarakat yang menyebut adanya dugaan transaksi narkoba di kecamatan itu.

"Informasi sekecil apapun dari masyarakat penting bagi kami untuk menekan peredaran gelap narkoba di Pesisir Selatan," imbuhnya.

Sebelumnya Kamis (16/7) pihaknya juga menangkap dua pemuda di Nagari Kudo-Kudo, Kecamatan Pancung Soal saat keduanya tengah asik menghisap sabu-sabu.

Mereka masing-masing berinisial "H" (21) dan "M" (27), keduanya diamankan di sebuah tokoh penjualan telepon genggam tanpa perlawanan.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar