Wali Kota dan Ketua TP PKK Padang Panjang raih ABG Award

id berita padang panjang,berita sumbar,genre,KB

Wali Kota dan Ketua TP PKK Padang Panjang raih ABG Award

Penghargaan Ayah Bunda GenRe diterima oleh Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Ketua TP PKK setempat Dian Puspita. (antarasumbar/Foto Diskominfo Padang Panjang.)

Bekal bagi remaja sekarang akan berguna dikemudian hari untuk meraih bonus demografi dan Indonesia emas,
Kota Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran dan Ketua TP PKK setempat Dian Puspita memperoleh Ayah Bunda GenRe (ABG) Award kategori pengayom dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.


Anugerah Ayah Bunda GenRe diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit kepada peraih penghargaan di Padang, Kamis.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah dan TP PKK yang peduli pada pembinaan dan pengembangan remaja di kabupaten dan kota.

Fadly Amran dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan menjadi bukti dari komitmennya dalam program kesehatan reproduksi remaja dan membangun karakter remaja.

"Bekal bagi remaja sekarang akan berguna dikemudian hari untuk meraih bonus demografi dan Indonesia emas. Para duta GenRe kami harap akan menjadi tokoh yang menggerakkan anak muda merencanakan hidup ke depan sejak jauh hari," jelasnya.

Dalam acara penyerahan penghargaan itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada BKKBN Sumbar yang telah menganugerahinya penghargaan Ayah Bunda GenRe.

Selain sebagai bukti komitmennya, penghargaan itu diharapkannya dapat memotivasi dan menggerakkan tokoh lain di Padang Panjang dalam membina anak muda menjadi generasi emas bangsa.

Kategori pengayom yang diraih Padang Panjang merupakan urutan tertinggi dari ABG Award.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar