Kegiatan HUT Bhayangkara di Polres Agam terapkan protokol kesehatan COVID-19

id Dwi Nur Setiawan,berita agam,agam terkini,berita sumbar,sumbar terkini,polres agam,HUT Bhayangkara

Kegiatan HUT Bhayangkara di Polres Agam terapkan protokol kesehatan COVID-19

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan memotong tumpeng. (ANTARA/Yusrizal)

Lubukbasung, (ANTARA) - Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan di Lubukbasung, Rabu, mengatakan protokol kesehatan COVID-19 dilakukan mulai dari upacara dan sukuranHUT Bhayangkara.

"Upacara dilakukan secara virtual di Aula Wibisono dengan peserta hanya 10 orang. Untuk acara sukuran juga dibatasi dengan 15 orang, tempat duduk diberi jarak dan memakai masker," katanya.

Ia mengatakan, upacara secara virtual itu serentak diadakan di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sedangkan tema HUT Bhayangkara Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Untuk mendukung itu, Polres Agam siap bekerjasama dengan pemerintah setempat saat COVID-19.

Kerja sama itu di bidang ekonomi, karena saat COVID-19 seluruh objek wisata dan pasar tradisional ditutup dalam mencegah penularan virus corona.

"Kami siap menjaga objek wisata dan pasar tradisional agar pengunjung menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara, Polres Agam membagikan 20 ton sembako untuk 4 ribu warga terdampak COVID-19.

Selain itu, mengadakan bakti sosial donor darah, membantu masjid dan lainnya.

"Bakti sosial itu telah kami adakan beberapa minggu lalu dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar