Polres Pasaman Barat selalu hadir buat masyarakat dengan berbagai kegiatan bhakti sosial

id berita pasaman barat,berita sumbar,polres pasaman barat,sosial

Polres Pasaman Barat selalu hadir buat masyarakat dengan berbagai kegiatan bhakti sosial

Kepala Bagian Sumda Polres Pasaman Barat AKP Muzhendra saat anjang sana menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Aisyah Talu. Polres Pasaman Barat berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat. (antarasumbar/Istimewa)

Dalam kegiatan itu kita memberikan beras, mie intans, gula, telur dan minyak goreng serta kebutuhan lainnya,
Pasaman Barat (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) selalu hadir buat masyarakat dengan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

"Sejumlah kegiatan kita laksanakan baik di lingkungan Polres maupun kegiatan sosial," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kepala Bagian Sumda AKP Muzhendra dan Kepala Sub Bagian Humas AKP Defrizal di Simpang Empat, Jumat.

Ia menambahkan diantara kegiatan yang diadakan adalah lomba kebersihan asrama Polres, bimbingan pioner dalam mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19 dan kegiatan donor darah.

Selain itu, mengadakan gelar bhakti religi gotong royong di sejumlah rumah ibadah yang ada di Pasaman Barat.

Pihaknya juga mengadakan kegiatan anjang sana ke Panti Asuhan Aisyah Jorong Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau pada Kamis (25/6).

"Dalam kegiatan itu kita memberikan beras, mie intans, gula, telur dan minyak goreng serta kebutuhan lainnya," sebutnya.

"Hari ini Jumat (26/6) kita juga menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu. Polri akan terus berbuat untuk masyarakat," kata Muzhendra.

Ia menambahkan Polri hadir di tengah masyarakat selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga ikut membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial.

"Saat ini kita semua masih berada di tengah pandemi COVID-19. Mari tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada," ajaknya.***2***