Lima orang personil Kodim 0305 Pasaman ditugaskan ke Papua

id berita pasaman barat,berita sumbar,Kodim 0305 pasaman barat,personel,papua

Lima orang personil Kodim 0305 Pasaman ditugaskan ke Papua

Komandan Distrik Militer 0305 Pasaman Barat, Letkol Inf Ahmad Aziz saat melepas lima personil ditugaskan ke Papua untuk mempertahankan NKRI. (antarasumbar/Istimewa)

Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab,
Pasaman Barat (ANTARA) - Lima orang anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0305 Pasaman melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua selama satu tahun.

"Lima anggota kita terpilih dan merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Kodim 0305 Pasaman," kata Komandan Kodim 0305 Pasaman, Letkol Inf Ahmad Aziz di Simpang Empat, Kamis.

Ia menambahkan lima orang anggota itu adalah Kapten Maidarlis, Serda Petrus, Serda Putra, Koptu Andrianto dan Kopda Nicki Perdana.

Menurutnya ke lima anggota TNI itu akan menjalankan tugas selama satu tahun di wilayah Papua. Setelah selesai akan kembali bertugas di Kodim 0305/Pasaman.

“Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya," ujarnya.

Ia menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya dan TNI-AD pada umumnya.

Ia berharap kelima orang anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan negara.

"Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan," ajaknya.

Personil yang akan bertugas itu nantinya akan bergabung bersama anggota lainnya dalam rangka mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Mudah-mudahan personil yang bertugas bisa menjaga kesehatan dengan baik dan mengharumkan nama kesatuan," ujarnya. ***2***

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar