Bupati kunjungi rumah duka orang tua Wagub Sumbar Nasrul Abit di Air Haji

id Hendrajoni,ibunda Wakil Gubernur Sumatera BaratNasrul Abit meningal,berita pesisir selatan,pesisir selatan terkini,berita sumbar

Bupati kunjungi rumah duka orang tua Wagub Sumbar Nasrul Abit di Air Haji

Bupati Pesisir SelatanĀ Hendrajoni saat berkunjung ke rumah duka orang tua dari Wakil Gubernur Sumatera BaratĀ Nasrul Abit. (ANTARA/istimewa)

Painan, (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni berkunjung ke rumah duka orang tua dari Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti yang meninggal dunia pada Selasa (16/6).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan saya turut berduka cita atas wafatnya Hj. Syamsinar yang merupakan ibunda dari Nasrul Abit," kata Hendrajoni di Air Haji, Selasa malam.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat Pesisir Selatan untuk mendoakan agar seluruh amal ibadah almarhumah diterima.

"Mari kita juga mendoakan semoga keluarga besar Nasrul Abit diberi keikhlasan dan kesabaran oleh Allah," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui pada Selasa (16/6) orang tua perempuan dari Wakil Gubernur Sumatera Nasrul Abit, Syamsimar meninggal dunia dalam usia 87 tahun karena sakit, almarhumah dikebumikan pada hari ini di pemakaman keluarga. (*)