Empat pejabat di Polres Solok dimutasi

id polres solok,mutasi pejabat polres solok

Empat pejabat di Polres Solok dimutasi

Sertijab di Mapolres Solok Arosuka, Senin. (ANTARA/HO-Humas Polres Solok)

​​​​​​​Arosuka (ANTARA) - Kapolres Solok Arosuka, Sumatera Barat mensertijabkan empat pejabat di wilayah hukum setempat sebagai bentuk penyegaran di jajaran Kepolisian Resor Solok Arosuka, Senin.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Azhar Nugroho di Solok, Senin menegaskan mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, dalam rangka penyegaran organisasi dan hadiah kepada yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.

"Semoga personel yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya," ujarnya.

Mutasi itu ditandai dengan serah terima jabatan dan pisah sambut yang dipimpin Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho di Arosuka, Senin.

Upacara serah terima jabatan sekaligus penyerahan cendera mata dan pisah sambut tersebut, dilakukan Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi kepada AKP Hendro Lesmono.

Jabatan Kasat Narkoba Polres Solok yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Eko Kurniawan diserahterimakan kepada Iptu Amin Nurrasyid yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lembah Gumanti.

Sementara itu, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Hendra diserah terimakan ke AKP Tarmizi.

Sedangkan jabatan Kapolsek Lembah Gumanti yang ditinggalkan Iptu Amin Nurrasyid diserah terimakan kepada Iptu Nirdes Ali.

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Wakapolres Solok Kompol Harianto, para Kasat sejajaran Polres Solok, para Kapolsek dan para perwira staf Polres setempat.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar