Wawako Solok ikuti donor darah di Kodim 0309 Solok

id donor darah,kodim solok

Wawako Solok ikuti donor darah di Kodim 0309 Solok

Wakil Wali Kota Solok Reinier, saat mendonorkan darahnya di Kodim 0309 Solok. (ANTARA/HO)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Reinier, yang juga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Solok mendonorkan darah di Kodim 0309 setempat pada Selasa.

Donor darah tersebut dalam rangka Bhakti Sosial Kodim 0309/Solok menyambut HUT ke 70 Kodam I/Bukit Barisan. Wawako juga didampingi, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0309 Solok Kapten Inf Tarmizi, serta pengurus FKPPI Kota Solok.

Kegiatan itu diikuti oleh personil Kodim 0309/Solok, Personil Polres Solok Kota, Wahana Muda Indonesia (WMI) Solok Raya, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Dim 0309 Solok.

Reinier seusai mendonorkan darahnya, mengucapkan Dirgahayu Kodam I/BB ke 70. Ia berharap mudah-mudahan di hari yang berbahagia ini, Kodam I/BB beserta jajaran dapat selalu memberikan hal positif seperti kegiatan kali ini.

"Ayo bersama support Kodam I/BB. Semoga makin jaya kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0309 Solok, Letkol Arm Reno Triambodo mengatakan kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-70 Kodam/1 Bukit Barisan.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini, dapat membantu saudara kita yang membutuhkan darah dan mempererat tali persaudaraan," ujarnya.

Reno juga mengatakan pihaknya akan berusaha mengadakan berbagai kegiatan yang nantinya akan semakin mempererat tali silaturahmi antara tentara dan masyarakat.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar