Bank BRI Cabang Solok bantu pembangunan menara masjid Al- Muqaddimin

id Masjid Al-Muqaddimin,BRI Solok

Bank BRI Cabang Solok bantu pembangunan menara masjid Al- Muqaddimin

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Padang, Ismael didampingi Pemimpin Cabang BRI Solok, Gokma Dame Hutagaol di Nagari Saok Laweh, Kamis saat menyerahkan bantuan pada Ketua Umum Masjid Al-Muqaddimin, H.Syawal. (ANTARA/HO)

​​​​​​​Arosuka (ANTARA) - Bank BRI Cabang Solok, Sumatera Barat membantu pembangunan menara Masjid Al-Muqaddimin, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok sebesar Rp192 juta sebagai bentuk tanggung jawab sosial masyarakat.

"Bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Saok Laweh, sekaligus meringankan beban pengurus masjid dalam membangun sarana ibadah," kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Padang, Ismael didampingi Pemimpin Cabang BRI Solok, Gokma Dame Hutagaol di Nagari Saok Laweh, Kamis.

Bantuan ini diserahkan Wakil Pemimpin Wilayah BRI Padang, Ismael kepada Ketua Umum Masjid Al-Muqaddimin, H. Syawal dan didampingi Pemimpin Cabang BRI Solok, Gokma Dame Hutagaol serta staf BRI lainnya.

Ismael menyampaikan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian BRI di wilayah kerja Kabupaten Solok dan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Saok Laweh dan musafir yang akan sholat di masjid tersebut.

Menurutnya, BRI akan terus berkontribusi dan peduli kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok sesuai kebutuhan dan apa saja yang nantinya bisa dilakukan untuk berbagai pembangunan maupun hal lainnya.

"Saya harap masyarakat juga mendapat kemudahan dengan berbagai pelayanan dan inovasi yang dihadirkan BRI," ujarnya.

Pihaknya selalu meningkatkan berbagai pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga menjadi Bank yang bisa memakmurkan daerah dan menjadi pilihan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Masjid Al-Muqaddimin, H.Syawal mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan kepada masjid tersebut sehingga bisa mempunyai menara.

Syawal berharap mudah-mudahan Bank BRI tetap eksis dan ke depannya dapat tetap berkontribusi di Solok dengan kepeduliannya.

"Tentunya, saya harap BRI bisa terus berbuat lebih banyak dan selalu menjadi mitra dalam kepedulian sosial bagi masyarakat," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar