Ini pesan Kepala LLDIKTI wilayah X pada PTS di lingkunganya di tengah pandemi COVID-19

id berita padang,berita sumbar,lldikti X,prof Herri,covid-19

Ini pesan Kepala LLDIKTI wilayah X pada PTS di lingkunganya di tengah pandemi COVID-19

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Herri. (AntaraSumbar/Laila Syafarud)

Mari optimalkan pembelajaran daring dan aktif berbagi konten pembelajaran daring dengan memanfaatkan fasilitas teknologi yang ada serta permudah akses,
Padang (ANTARA) - Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X (Sumbar, Jambi, Riau dan Kepulauan Riau), Prof Herri berpesan pada perguruan tinggi swasta (PTS) di lingkungannya agar dapat berpartisipasi aktif di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Mari optimalkan pembelajaran daring dan aktif berbagi konten pembelajaran daring dengan memanfaatkan fasilitas teknologi yang ada serta permudah akses," kata Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Herri, di Padang, Rabu

Ia juga mengajak semua PTS untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, bekerja dari rumah, belajar dari rumah, saling menjaga jarak, dan menggunakan masker serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kami harapkan para pimpinan dan penyelenggara PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X agar ikut berpartisipasi aktif dalam pencegahan dan penyebaran COVID-19," tambahnya.

Lebih lanjut, ujarnya saat ini tidak bisa dipastikan, siapa yang terpapar COVID-19 di lingkungan sekitar.

"Bahkan, kita tidak menyadari ada yang terindikasi Orang Tanpa Gejala (OTG)," kata dia.

Ia berharap semoga pandemi COVID-19 itu segera berlalu. Sehingga kehidupan bisa normal seperti sediakala dan para mahasiswa bisa kembali menjalankan perkuliahan seperti biasanya.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar