Dosen PNS Dpk UBH LLDIKTI Wilayah X bagikan santunan duka

id berita padang,berita sumbar,lldikti, uang duka,silvi

Dosen PNS Dpk UBH LLDIKTI Wilayah X bagikan santunan duka

Usai penyerahan uang duka. (antarasumbar/Istimewa)

Di rumah duka, Silvi menerima bantuan tersebut bersama tiga orang saudaranya yaitu Fadil, Inayah, dan Rahmat,
Padang (ANTARA) - Prof Diana Kartika mewakili dosen PNS Universitas Bung Hatta (UBH) didampingi Sekretaris LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, Kepri), Yandri menyerahkan santunan duka uang tunai sejumlah Rp10,2 juta kepada Silvi, anak sulung Yafni Derisna.

Yafni Derisna yang akrab dipanggil Riri merupakan sapaan akrab almarhumah merupakan staf pada sub bagian perencanaan dan penganggaran LLDIKTI Wilayah X yang meninggal dunia pada Jumat 15 Mei 2020.

Sekretaris LLDIKTI Wilayah X, Yandri di Padang, Rabu, berharap kegiatan tersebut akan terus berjalan sehingga banyak membawa keberkahan untuk semua.

Ia menyebutkan keberkahan tersebut tidak hanya bagi anak karyawan, tetapi juga bagi anak yatim atau piatu dari dosen di lingkungan LLDIKTI Wilayah X.

Kemudian Prof Diana juga mengatakan sumbangan tersebut merupakan bantuan dari dosen PNS Dpk LLDIKTI Wilayah X di Universitas Bung Hatta.

"Di rumah duka, Silvi menerima bantuan tersebut bersama tiga orang saudaranya yaitu Fadil, Inayah, dan Rahmat," ujar dia.

"Almarhumah meninggalkan empat orang anak, dua laki-laki serta dua perempuan," ujar dia. (*)