Orang tua Wali Kota Pariaman meninggal dunia

id Genius Umar,orang tua wako Pariaman,meninggal dunia,berita pariaman,pariaman terkini,berita sumbar,sumbar terkini

Orang tua Wali Kota Pariaman meninggal dunia

Sejumlah pelayat datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah Wali Kota Pariaman, Genius Umar yaitu Ali Umar. (Antara Sumbar/Aadiaat M.S)

Pariaman, (ANTARA) - Orang tua Wali Kota Pariaman, Sumatera Barat Genius Umar yaitu Ali Umar (86) meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB tadi di rumahnya di Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah akibat penyakit yang dideritanya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Ali Umar orang tua Wali Kota Pariaman," tulis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman Hendri melalui pesan singkatnya, Rabu.

Ali Umarpernah menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariamanera 1980-an atau pada masa Bupati H. Anas Malik.

Hendri menyampaikan permintaan permohonan maaf dari pihak keluarga jika ada kesalahan almarhum selama hidup apalagi memimpin di bidang pendidikan dan kebudayaan se-Kabupaten Padang Pariaman.

Saat ini di rumah duka didatangi kaum kerabat, warga, tokoh masyarakat serta pejabat setempat untuk menyampaikan bela sungkawa. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar