Karyawan Bank Nagari angkatan 2007 gelar pembagian sembako

id Bank Nagari,Bantuan sosial, bpd, sembako, dhuafa mentawai

Karyawan Bank Nagari angkatan 2007 gelar pembagian sembako

Penyaluran paket sembako dari karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 kepada panti khusus anak Mentawai. (Ist)

Padang (ANTARA) - Karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat atau lebih dikenal Bank Nagari Angkatan 2007 melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembilan kebutuhan pokok (Sembako) sebanyak 130 paket.

Paket tersebut diberikan kepada Tenaga Medis melalui Persatuan Perawat Rumah Sakit M. Djamil dan Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, disamping itu juga diserahkan ke kaum dhuafa yang berada di Kota Padang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 guna ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Angkatan 2007 M. Riza Harry Susanto, Ulfardi dan Sadella yang langsung menyerahkan bantuan.

Pemimpin Panti Asuhan Khusus Anak Mentawi, Joni mengatakan sangat mengapresiasi Bank Nagari yang sudah beberapa kali membantu panti asuhan yang ia kelola.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 atas perhatiannya kepada panti asuhan kami, sebelumnya Bank Nagari juga telah membantu kami dan kali ini dari karyawannya, sungguh luar biasa perasaan haru kami ” ucapnya.

Secata terpisat perwakilan perawat di Rumah Sakit M. Djamil Padang juga sangat berterimakasih kepada Bank Nagari.

“Kami tidak menduga diakhir Ramadhan dan akan merayakan hari Raya Idul Fitri ini kami masih menerima bantuan dari Karyawan Bank Nagari, atas perhatian Bank Nagari khususnya Angkatan 2007 kepada tenaga kesehatan yang masih berjuang kami ucapkan terimakasih banyak ” tutur Lina perwakilan perawat.

Dalam kesempatan itu M. Riza Harry Susanto sebagai perwakilan Angkatan 2007 mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian bersama .

“Kami dari karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 ingin sedikit berbagi dengan saudara saudara kami tenaga medis dan panti asuhan, sebenarnya kami ada rencana kegiatan reuni angkatan namun dengan kesepakatan bersama dana yang terkumpul kami donasikan kepada saudara - saudara kita yang membutuhkan,” begitu kata Harry yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Bank Nagari saat ini.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok antara lain Beras 5Kg, Minyak Goreng 2 Liter dan Gula 1 Kg.
Penyaluran paket sembako dari karyawan Bank Nagari Angkatan 2007 kepada tenaga medis RSUP DR.M Djamil. (Ist)