PT SEML bantu Pemkab Solok Selatan alat cuci tangan untuk ditempatkan di pasar

id Abdul Rahman,solok selatan,berita solok selatan,solok selatan terkini,berita sumbar,sumbar terkini,PT SEML

PT SEML bantu Pemkab Solok Selatan alat cuci tangan untuk ditempatkan di pasar

Pelaksana tugas Bupati Solok Selatan Abdul Rahman didampingi Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Devi Miskiati foto bersama dengan Site Support Manager PT SEML Yulnofrins Napilus didampingi M Roza usai penyerahan alat cuci tangan untuk ditempatkan di pasar,  Rabu (20/5). (ANTARA/erik)

Padang Aro, (ANTARA) - PT Supreme Energy Muaralaboh yang bergerak di bidang pembangkit listrik tenaga panas bumi membantu Pemkab Solok Selatan berupa alat cuci tangan untuk ditempatkan di pasar daerah itu.

"Ada empat alat cuci tangan yang kami berikan untuk ditempatkan di pasar sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19," kata Site Support Manager PT. SEML Yulnofrins Napilus didampingi M. Roza di Padang Aro, Rabu.

Dia mengatakan, alat cuci tangan yang diberikan ke pemerintah daerah ada empat unit dan setiap unit nilainya Rp4,5 juta.

Pihaknya berharap alat ini bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam pencegahan penularan COVID-19 terutama di pasar yang menjadi pusat keramaian.

"Semoga alat ini bermanfaat dalam pencegahan penularan COVID-19 di Solok Selatan," ujarnya.

Pelaksana tugas Bupati Solok Selatan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada PT Supreme Energy Muaralaboh yang sudah memberikan peralatan cuci tangan untuk ditempatkan di pasar.

"Alat cuci tangan ini memang sangat dibutuhkan di lokasi pasar sebab yang ada saat ini sangat terbatas," ujarnya.

Empat unit alat cuci tangan ini akan ditempatkan di Pasar Padang Aro dua unit, dan pasar Muaralabuh dua unit yang merupakan pasar terbesar di Solok Selatan.

Untuk pasar Padang Aro sebelumnya sudah ada satu unit alat cuci tangan ini, tetapi belum memadai sehingga ditambah lagi du unit.

"Kita berharap tidak ada lagi penambahan pasien positif COVID-19 di Solok Selatan dan untuk itu harus meningkatkan kewaspadaan," ujarnya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar