Untuk proyek musim depan, Milan pertimbangkan Marco Rose sebagai opsi berikutnya

id AC Milan,Marco Rose,proyek musim depan,proyek musim depan AC Milan

Untuk proyek musim depan, Milan pertimbangkan Marco Rose sebagai opsi berikutnya

Pelatih kepala Borussia Moenchengladbach, Marco Rose, yang diisukan menjadi opsi buruan berikutnya oleh AC Milan. (ANTARA/Twitter@borussia)

Jakarta, (ANTARA) - AC Milan dilaporkan mempertimbangkan manajer Borussia Moenchengladbach, Marco Rose, sebagai opsi berikutnya dalam proyek mereka musim depan.

Milan sejauh ini masih berusaha membujuk Kepala Bidang Pengembangan Olahraga dan Sepak Bola Red Bull, Ralf Rangnick, untuk bisa membimbing proyek ambisius mereka.

Rangnick punya dua opsi yakni mengambil peran sebagai direktur teknis semata atau mengadopsi pola manajer di Inggris yang bertanggung jawab penuh dengan peran pelatih kepala dan memimpin tim perekrutan pemain.

Harian olahraga Italia Tuttosport yang dikutip laman Football Italia pada Minggu menyebut bahwa Milan berharap Rangnick bersedia mengambil opsi peran kedua, tetapi jika tidak berarti Rossoneri harus siap mencari pelatih kepala.

Dengan asumsi Stefano Pioli bakal didepak, Tuttosport melalporkan Rose sebagai opsi pelatih kepala bersama bos RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Rose punya rekam jejak kerja sama positif dengan Rangnick, dan memiliki reputasi baik lewat torehannya memimpin Red Bull Salzburg menjuarai Bundesliga Austria tiga musim beruntun medio 2017-2019.

Rose kemudian hijrah ke Gladbach pada musim panas lalu dan sempat membuat klub itu seolah menemukan kembali kejayaan era lamanya.

Gladbach menjadi salah satu pesaing serius dalam perburuan gelar juara Bundesliga Jerman kendati kini tertinggal di urutan ketiga di belakang Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar