TP-PKK Kota Solok salurkan 225 paket lebaran kepada kader PKK kurang mampu

id Zul Elfian,kader PKK solok,paket lebaran,berita solok,solok terkini,berita sumbar,sumbar terkini

TP-PKK Kota Solok salurkan 225 paket lebaran kepada kader PKK kurang mampu

Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Ketua TP-PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian, menyerahkan ratusan paket lebaran untuk kader PKK yang membutuhkan. (Prokomp)

Solok, (ANTARA) - Tim Penggerak PKK Kota Solok bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat menyalurkan sebanyak 225 paket lebaran kepada kader PKK yang kurang mampu.

"Bingkisan paket lebaran tersebut berisi 1 kilogram gula pasir, 1 botol sirup, 2 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, dan 1 kilogram daging, yang masing-masing paket totalnya senilai Rp200 ribu. Semoga bermanfaat bagi keluarganya," kata Ketua TP PKK Kota SolokZulmiyetti Zul Elfian di Solok, Rabu (13/5).

Bantuan tersebut berasal dari TP PKK Kota Solok sebanyak 100 paket dan 125 paket lainnya dari bantuan Baznas Kota Solok.

Ia berharap dengan pemberian paket lebaran tersebut dapat meringankan beban para penerima bingkisan menjelang hari lebaran.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Solok yang selalu senantiasa bekerja sama dengan PKK Kota Solok dalam membantu kesejahteraan para kader PKK Kota Solok.

Sementara itu, Wali Kota SolokZul Elfianmengapresiasi kegiatan sosial ini. Karena masa pandemi membuat masyarakat yang memiliki usaha harian kesulitan memenuhi ekonominya.

"Terima kasih kepada TP-PKK Kota Solok yang selama ini selalu menjadi mitra pemerintah dalam mendukung mewujudkan masyarakat Kota Solok yang sejahtera," ujarnya.

Pihaknya berharap masyarakat saling bahu membahu meringankan beban sesama untuk keluarga yang terdampak ekonominya karena pandemi Corona.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, didampingi Ketua TP-PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, dan Wakil Ketua I TP-PKK Kota Solok Elfia Reinier di Aula Kantor PKK setempat, Rabu (13/5). (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar