Golkar Sumbar terus salurkan sembako pada masyarakat terdampak COVID-19

id berita padang,berita sumbar,parai golkar,covid-19,pilkada 2020,target suara

Golkar Sumbar terus salurkan sembako pada masyarakat terdampak COVID-19

Foto : Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunnas (dua dari kiri) saat jumpa pers di Kantor Golkar Sumatera Barat, Selasa. (antarasumbar/Istimewa)

Kita akan minta laporan kepada pengurus Golkar kota dan kabupaten terkait kegiatan mereka dalam masa pandemi membantu masyarakat luas dan semua akan kita laporkan kepada DPP,
Padang (ANTARA) - Ketua DPD Golkar Sumatera Barat (Sumbar), Khairunnas mengatakan pihaknya terus menyalurkan bantuan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi ditengah pandemi COVID-19.

Selain itu, baik dari fraksi Golkar DPRD Sumbar dan kota/kabupaten juga terus berupaya menyalurkan bantuan baik berupa bahan pokok maupun alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis, jelasnya di Padang, Selasa.

Kemudian, pihaknya juga menyerahkan paket bahan pokok bagi wartawan yang terus melakukan peliputan di lapangan.

"Kita akan minta laporan kepada pengurus Golkar kota dan kabupaten terkait kegiatan mereka dalam masa pandemi membantu masyarakat luas dan semua akan kita laporkan kepada DPP," lanjut dia.

Sementara terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 13 kota dan kabupaten serta Pilgub Sumbar yang rencananya digelar pada Desember 2020, ia menyebutkan Golkar targetkan meraih 70 persen kursi di setiap Pilkada yang dilaksanakan di Sumbar.

Khairunnas mengatakan hal ini merupakan target dari pengurus yang baru saja mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar.

Ia mengemukakan dalam kepengurusan DPD Golkar Sumbar 2020 hingga 2025 dirinya dipercaya sebagai Ketua DPD Golkar Sumbar, sementara itu Sekretaris dijabat Desra Ediwan dan Bendahara Erick Hariyona.

"Surat keputusan kepengurusan telah keluar dan apabila pandemi ini mereka kami akan gelar pelantikkan," tambah dia

Menurutnya dalam mewujudkan target tersebut pihaknya akan segera melakukan konsolidasi partai secara internal untuk penguatan.

"Kita akan gelar rapat kerja membahas langkah ke depannya," sebut dia.

Ia mengatakan total ada 85 orang pengurus DPD Golkar Sumbar periode 2020 hingga 2025.

"Kita akan bekerja sama mewujudkan target yang ada," tambah dia.