Serikat Pekerja BNI Padang, peduli sahabat bagikan 340 paket sembako

id BNI, sembako,serikat pekerja, covid, pandemi, padang

Serikat Pekerja BNI Padang, peduli sahabat bagikan 340 paket sembako

Ketua Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI bersama Joko T sembodo Pemimpin BNI Cabang Padang dan Pemimpin Sentra Kredit Menengah BNK Padang Rahmayanti membagikan sembako secara sembolis kepada tenaga alih daya BNI. (ist)

Padang (ANTARA) - Serikat Pekerja BNI Dewan Pengurus Unit Cabang BNI Cabang Padang membagikan sebanyak 340 paket Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako) kepada segenap pegawai outsorching BNI dan kepada pekerja
Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI bersama Cabang Padang membagikan sembako secara sembolis kepada tukang becak, sopir angkot, pengojek dan masyarakat lain. (ist)
seperti tukang becak, sopir angkot, pengojek dan masyarakat lain yang dianggap berhak menerima bantuan tersebut.

Hal ini merupakan spontanitas/keinginan dari segenap karyawan/ti BNI Kantor Cabang Padang, SKM Padang untuk menggalang donasi dan diwadahi oleh Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang sebagai bentuk keprihatinan segenap pegawai kepada sahabat yang saat ini dalam kesulitan sebagai dampak dari musibah COVID 19 ini, seperti dirilis Selasa.

Ketua Dewan Perwakilan Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang M Junaidi, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas semangat kebersamaan segenap karyawan/ti yang sekaligus merupakan anggota Serikat Pekerja DPU BNI Cabang Padang dan SKM Padang atas keinginan dan inisiasi untuk pelaksanaan “SP Peduli Sahabat”.

Tentu tidak lepas dari dukungan Pemimpin BNI Cabang Padang Joko T Sembodo, Pemimpin Sentra Kredit Menengah Padang Rahmayanti Krisna. Bermana pemimpin bidang operasional BNI Cabang Padang Bapak Bermana, Para senior leader Serikat Pekerja BNI yang senantiasa memberikan semangat dan inspirasi kepada organisasi.

Selain itu, kepada segenap managemen BNI Cabang Padang dan SKM Padang sehingga pelaksanaan kegiatan ini dari mulai persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Menghindari kerumunan masa dan memperhatikan social distancing, pembagian paket tersebut, kata Junaidi, dilaksanakan dengan mengunjungi titik titik tertentu secara bertahap yakni Air Tawar, Siteba, By Pass, Alai dan Jl. Khatib Sulaiman dan Jl. A Yani Padang.

Menurut dia, dengan terlaksananya kegiatan ini yang juga telah dilakukan oleh beberapa komunitas lainnya adalah wujud keiklasan setiap elemen masyarakat untuk saling membantu yang disalurkan melalui organisasi atau komunitas.

"Kita bersama semoga kesatuan tekat untuk saling membatu ini terutama dalam kondisi pendemi Covid-19 ini dapat selalu ditingkatkan. Semangat saling membantu melawan pandemi ini tidak hanya bantuan dalam bentuk materi tetapi dapat kita aplikasikan dengan bentuk imbauan, saling mengingatkan dan kepedulian kita semua terhadap hal hal yang harus kita jalani untuk memutus rantai penularan COVID-19 ini," harapnya.

Mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu, menghimbau segenap masyarakat untuk mematuhi aturan/arahan pemerintah dan menjalankan segala ketentuan yang telah ditetapkan untuk melawan Pandemi Covid 19 ini agar Bumi Pertiwi ini kembali Sehat.
Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI bersama Cabang Padang membagikan sembako secara sembolis kepada tukang becak, sopir angkot, pengojek dan masyarakat lain. (ist)