DPRD Sumbar salurkan 100 APD untuk Kota Solok

id dprd sumbar,baju hazmat,pandemi covid-19

DPRD Sumbar salurkan 100 APD untuk Kota Solok

Wali Kota Solok, Zul Elfian menerima bantuan APD baju hazmat dari DPRD Sumbar. (ANTARA/HO-Prokomp)

Solok (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Solok menerima bantuan APD berupa 100 helai baju hazmat dari DPRD Sumatera Barat di Solok, Kamis yang diterima langsung oleh Wali Kota setempat, Zul Elfian.

Bantuan yang diserahkan oleh Daswippetra tersebut diharapkan dapat membantu tim medis dan para relawan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di Kota Solok.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan membantu tenaga kesehatan sehingga terlindungi dalam bertugas," kata Anggota DPRD Sumbar Daswippetra di Solok, Kamis.

Pihaknya juga akan mengusahakan untuk bisa menyalurkan bantuan lain yang dibutuhkan Kota Solok dalam melawan Corona.

Pada kesempatan tersebut, Zul Elfian langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada tim medis dan relawan yang hadir yaitu Pramuka, KNPI, PMI, TNI, Tagana, WMI.

"Kami dari Pemerintah Kota Solok sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat menjaga daerah kita dari penyebaran virus Corona, dan selalu berada di zona hijau," ujarnya.

Zul Elfian menyadari bahwa walaupun Kota Solok berada di zona hijau, namun peluang untuk penyebaran virus COVID-19 cukup besar, karena Kota Solok berada di jalur persimpangan.

"Semoga daerah kita selalu dilindungi oleh Allah," ujarnya.

Pihaknya berharap masyarakat tetap disiplin dengan memakai masker ke luar rumah, menjaga kesehatan, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dalam melawan virus Corona tersebut.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar