Pertamina berikan harga khusus bagi konsumen wanita saat Hari Kartini

id Pertamina, Kartini, padang, sumbar

Pertamina berikan harga khusus bagi konsumen wanita saat Hari Kartini

Petugas SPBU mengenakan kebaya melayani konsumen pada Hari Kartini di Kota Padang, Sumatera Barat. (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I memberikan potongan harga bahan bakar jenis pertamax turbo bagi konsumen wanita di Kota Padang saat peringatan Hari Kartini.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I, Roby Hervindo dalam siaran persnya dari Padang, Selasa mengatakan memberikan apresiasi kepada para Kartini masa kini yang menggunakan bahan bakar berkualitas.

"Promo ini khusus untuk konsumen wanita di Kota Padang, Sumatera Barat pada 21 April 2020," kata di

Menurut dia potongan harga ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen wanita pengendara kendaraan roda dua yang setia menggunakan Pertamax Turbo.

Ia mengatakan konsumen wanita dapat membeli dua liter pertamax turbo dengan harga Rp10.000 dan apabila menggunakan aplikasi MyPertamina dapat tiga liter

Ia mengatakan promo ini berlaku pada tanggal Selasa (21/4) Apr di SPBU 11.252.501 Ulak Karang dan SPBU 14.251.519 Sawahan, Kota Padang.

Menurut dia promo ini berlaku dua tahap yakni dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB kemudian pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB

Ia mengatakan masing-masing tahap dipilih 50 konsumen dan total ada 200 konsumen wanita yang akan mendapat apresiasi.

Salah seorang warga Emi mengatakan sudah slama menjadi pelanggan pertamax turbo yang membuat mesin motornya menjadi lebih gesit dan bertenaga.

“Menggunakan lertamax turbo menjadi kebanggaan tersendiri karena oktan 98 membuat motor saya dapat melaju kencang dengan mesin yang terjaga,” kata dia. (*)