PT Honda Prospect Motor layani servis di rumah konsumen selama wabah COVID-19

id honda,honda mobil,honda indonesia

PT Honda Prospect Motor layani servis di rumah konsumen selama wabah COVID-19

Honda Prospect Motor layani servis di rumah konsumen selama COVID-19 (ANTARA/HO)

Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat,
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kampanye #parkirdirumah yang mengajak konsumen mereka mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona baru penyebab penyakit COVID-19.

Sejalan dengan program itu, Honda turut membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen melalui Home Service Honda yang didukung 118 diler di berbagai kota Indonesia.

HPM melalui keterangan tertulis Kamis, menyebutkan bahwa jenis servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.

Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Honda juga menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar switch door mirror, lining door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi diler resmi Honda terdekat atau customer care Honda pada Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.