Persaingan klub-klub Spanyol dalam berburu Diego Carlos, ini peluang Liverpool

id Liverpool,Diego Carlos, Sevilla

Persaingan klub-klub Spanyol dalam berburu Diego Carlos, ini peluang Liverpool

Bek Sevilla Diego Carlos (kiri) saat duel dengan pemain Atletico Madrid Angel Correa. Carlos diincar klub-klub besar yang salah satunya Liverpool. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta, (ANTARA) - Liverpool sedang mengincar bek Sevilla Diego Carlos namun menghadapi persaingan dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid, lapor harian Spanyol, Marca, Kamis.

Dua hari lalu Estadio Deportivo melaporkan bahwa pemain asal Brazil itu masuk radar juara Eropa dan pemuncak klasemen Liga Premier tersebut.

Klausa jual sang pemain di klub Andalusia itu adalah sebesar 75 juta euro namun nilai pasarnya mungkin hanya 40 juta euro dan untuk itu kemungkinan dia bakal menjadi pemain yang diperebutkan tahun ini.

Diego Carlos pindah ke Eropa dari Brazil pada 2014 untuk bergabung dengan Estoril dan lalu FC Porto B di Portugal, sebelum merapat ke Nantes di Prancis pada 2016.

Sevilla kemudian membeli sang bek tengah dari Nantes pada harga 15 juta euro musim panas lalu dan sudah terlibat dalam 31 pertandingan selama musim ini.

Laporan El Desmarque dua bulan lalu menyebutkan tim pencari bakat Liverpool kepincut merekrut pemain itu.

Selain Liverpool, mengutip harian Diario Sport, Carlos juga diminati oleh Barcelona. (*)